banner 728x250

Halal BI Halal DPRD Kabupaten Mojokerto Hadirkan Ustad KH. Anwar Sahid

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM– Bertempat dihalaman kantor Dewan, DPRD Kabupaten Mojokerto menggelar halal bi halal sekaligus  peringatan hari jadi Kabupaten Mojokerto yang ke- 730. pada, Jum’at (19/5/2023).

Dalam acara ini selain hadir ketua DPRD beserta anggotanya, juga hadir kepala atau perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD)  kabupaten Mojokerto beserta ribuan jamaah muslimat dan Fatayat NU kabupaten Mojokerto juga masyarakat umum.

banner 325x300

Acara halal bi halal ini menghadirkan kiai kondang Anwar Zahid dari Bojonegoro dan juga si Ratu Kendang Mutik Nada dengan lagu-lagu sholawatnya.

Dalam kesempatan itu, ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ainy Zuroh sebelum memberi sambutan, turut tampil dan bernyanyi dengan judul lagu Ikan dalam Kolam dan pantun janda pirang.

Baca Juga :  Romo Yai Asep Syaifudin Chalim Jelang Akhir Puasa Undang Kades, BPD Dan LPM Se- Kabupaten Mojokerto Buka Bersama

Ketua DPRD Ayni Zuroh mengatakan, Kepada seluruh masyarakat yang hadir saya ucapkan beribu-ribu terima kasih atas kehadirannya, mungkin ini awal yang baik, untuk seterusnya acara seperti ini Insya Alloh menjadi agenda tahunan kita,” kata Ketua DPRD.

Lebih lanjut Ketua DPRD menyampaikan, Masih dalam suasana bulan Syawal pada kesempatan yang penuh barokah ini saya atas nama pribadi dan keluarga besar DPRD Kabupaten Mojokerto mengucapkan atas segala kesalahan dan keikhlasan baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun sebagai pribadi.

“Momentum halal bihalal kali ini sangat istimewa, karena bersamaan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Mojokerto yang ke-730. Dalam kapasitas sebagai ketua DPRD, Alhamdulillah saya dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Bapak Ibu sekalian dan sekaligus dapat langsung menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh undangan,’ jelasnya.

Baca Juga :  Penuhi Janji, Kapolri Jenguk Sinta Aulia Anak yang Sakit Tumor Kaki

Tidak lupa tentu apresiasi kita bersama kepada tokoh masyarakat tokoh agama dan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto atas dukungan dan partisipasinya mampu mewujudkan kondisi sosial dan politik menuju tercapainya visi Kabupaten Mojokerto yang maju dan makmur, melalui penguatan infrastruktur dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Selanjutnya Oleh karena itu tidak berlebihan rasanya bahwa jika pada hari ini kami menggelar halal bihalal sekaligus hari jadi Kabupaten Mojokerto yang ke-730 dalam sebuah pemberian dan hikmah dan rasa syukur kami atas segala karunia Allah Subhanahu Wa Ta’Ala,” tutup Ayni Zuroh.

Baca Juga :  Wakapolda Jawa Timur Tinjau Vaksinasi di SDN 51 Gresik

Sementara, Bupati Mojokerto Ikfina dalam sambutannya, mengajak segenap masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pemimpin terdahulu, serta menjadikan momen ini sebagai penyemangat untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Mojokerto,” harap Bupati. (Kar/adv)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *