banner 728x250

Gelar Kandani di Desa, Polresta Mojokerto Diskusi dan Serap Aspirasi Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

KOTA MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM – Untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto, kali ini Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T, diwakili Kapolsek Jetis KOMPOL Sumaryanto S.H, bersama anggota menggelar kegiatan KANDANI (Komunikasi Anda dengan Polisi) di Balai Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Senin (28/08/2023)

Menjadi salah satu program unggulan Kapolda Jawa Timur, KANDANI adalah program untuk berdialog antara pihak Kepolisian dan Forkopimda setempat dengan masyarakat dalam bentuk aspirasi, pertanyaan, kritik dan masukan yang dikemas dengan bentuk dialog Kamtibmas.

banner 325x300

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit melalui Kapolsek Jetis mengatakan, “Kami dari Polsek Jetis Polresta Mojokerto mengadakan kegiatan ini sebagai Jembatan antara kami rakyat karena kami hadir di tengah-tengah masyarakat semua untuk mendengarkan keluh kesah maupun persoalan yang ada di masyarakat dan sehingga kita bisa bersama-sama mengatasinya” ucap KOMPOL Sumaryanto S.H, dalam sambutannya.

Baca Juga :  Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolres Mojokerto Ikuti Video Conference Dengan Kapolri

Kapolresta Mojokerto ini menegaskan bahwa semua persoalan yang ada di lingkungan masyarakat akan dapat teratasi dan bisa selesai jika ada komunikasi, ada rasa memiliki, dan saling menghormati.

Baca Juga :  Peringati HUT GMBI Yang Ke-20 Tahun, LSM GMBI Distrik Mojokerto Gelar Pengajian Umum dan Santuni Anak Yatim

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mojokerto melalui Kapolsek Jetis dan anggota juga mensosialisasikan Etika berlalu lintas yang juga sudah menjadi tugas kepolisian untuk bisa memberikan masyarakat pengetahuan umum seperti halnya dalam berlalu lintas. (RH/Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *