banner 728x250

Demi Harkamtibmas, Patroli Skala Besar bersama TNI Sambut Malam Tahun Baru

banner 120x600
banner 468x60

KOTA MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM– Menjaga kamtibmas di malam tahun baru, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S,H., S.I.K., M.T, didampingi Waka Polres dan Pejabat utama bersama gabungan Anggota Kodim 0815 dan Anggota gelar patroli skala besar dalam rangka pemantauan dan pengamanan Wilayah hukum di momen tahun baru 2023. Jumat (31/12/2022)

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit menjelaskan bahwa kegiatan ini di beri perhatian lebih mengingat rawannya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di Mojokerto Raya di momen malam tahun baru seperti ini.

banner 325x300

“Tentunya harapan kita dengan adanya patroli di penghujung tahun 2022 ini menjadikan mojokerto yang aman dan kondusif meski masih ada yang merayakan momen tahun baru 2023,” Ucapnya.

Baca Juga :  Polres Tanjung Perak Berhasil Gagalkan Peredaran 3,037 Kilogram Sabu di Surabaya, Dua Pelaku Diamankan

Tak hanya melakukan patroli di malam tahun baru, Polresta Mojokerto Polda Jatim juga mengupayakan untuk dilakukan pengamanan hingga penutupan jalan di beberapa titik khususnya persimpangan jalan di Kota Mojokerto.

Baca Juga :  EO MUSTIKA Sukses Menggelar Kesenian Bantengan Di Pasar Rakyat Trowulan

Sementara itu Kasi Humas Polresta Mojokerto Polda Jatim IPTU MK Umam menambahkan, “Kami Polresta Mojokerto juga sudah melakukan himbaun melewati beberapa media online maupun media sosial supaya masyarakat masih bisa tetap merayakan malam tahun baru dengan aman dan tertib di lingkungannya,” Tambah Umam. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *